Daihatsu Terios X MT Extra

Rp 255.700.000,-
Info Hubungi:
Nama        : Herman
Telp           : 0813-4867-8269 (WA Ready)
Email        : Herman030811@gmail.com


Nissan Juke salah satu mobil Iconik dari Nissan Mengingat Nissan Juke ini sangat laris manis penjualannya di Luar Negeri Maupun didalam Negeri kita ini Indonesia. tak kenal maka tak sayang kira kira pribahasa ini berlaku untuk Nissan Juke dilihat dari sisi manapun pasti ada yang suka dan tidak suka dengan penampilan dari Nissan Juke ini.

1. Desain Eksterior
dari segi Desain mungkin sedikit atraktif dan tentunya pasti ada yang suka dan tidak suka dengan menampilan dari Nissan juke ini,
Tentunya dengan desain yang Kontroversi bukan Nissan Juke namanya kalau tidak membuat orang memberikan asumsi asumsi mengenai mobil Iconik ini. namun ini lah yang menjadi daya tariknya siapapun yang melihatnya pasti penasaran akan kehadiran mobil ini.

yang terbarukan dari Nissan juke berupa penambahan Aero Body kit di bagian depan dan belakang membuat tampilannya semakin membuat penasaran yang melihatnya dan membuat pemilik juke boleh berbangga diri.

2. Mesin
mesin yang digunakan oleh Nissan Juke masih serupa dengan Nissan Grand Livina hanya saja ada sedikit perbedaan dari segi tenaga yang dihasilkan Nissan Juke lebih besar dan Anda bisa menyesuai kan karakteristik Mesin menjadi Sporty/Normal/Economis sesuai yang Anda Butuhkan.
Perubahan Karakteristik mesinnya pun dirasa sangat cepat dirasakan setelah Anda merubah mode berkendara di Nissan Juke.

3. Interior
desain interior sangat kental dengan citra Sporty layaknya mobil sporty sungguhan,
dari posisi duduk pengemedui yang dirasa pas hingga kursi yang dibalut kulit asli dan panel pengoprasian transmisi pun menyerupai sebuah tangki motor,tak luput juga panel Instrumen dan Spedometer berdesain atraktif yang tidak mengganggu pandangan pengemudi.

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2016. Nissan Template - Design: Syuherman